Minggu, 28 Juni 2015

2 Tips Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek



Sering kali kita sebagai kaum cowok merasa serba salah ketika cewek kita marah.,,,Ditambah lagi fakta tentang cewek yang tidak mau bersalah dalam segala hal,,,,dan ini semakin memperkokoh kedudukannya ketika ia sedang marah....
Dan terkadang semua ini sangat menyulitkan,, ini bahkan lebih sulit dari urusan rumah tangga Nassar & Muzdalifah.....
.
.
Jadi, karena itulah gue mau berbagi dua tips yang semoga bisa berguna buat lo.....!!
Dua tips ini dijamin ampuh menjinakan segala jenis cewek yang sedang marah, bahkan jika ia sudah berubah menjadi Kyubi sekalipun......
.
.
1. Jika cewek lo marah dan mulai mengungkit-ungkit pasal terpenting dalam UUD mereka, yakni pasal 1 ayat 1 : bahwa cewek tidak pernah bersalah dalam hal apapun dan keadaan apapun, serta pada saat kapanpun dan dimanapun. Lo cukup pura-pura amnesia.

Contoh :
Cewek lo : "Ini tuh gara-gara kamu ..!!!!! Liat tokonya udah tutup! Aku jadi gagal beli sepatu seharga 50.000.....! 
Denger yah,,,,!!!!. Sepatu kayak gitu, kalo beli di toko deket rumah aku harganya bisa nyampe 55.000,,,,! Ini gara-gara kamu nyetirnya lambat!"
.
Lo : "Di toko deket rumah kamu harganya 55.000?"
.
Cewek lo : "Iya...!!!! Murah di sini kan?"
.
Lo : "Jadi kita perjalanan tiga jam, terus ditambah macet, terus ditambah beli combro, misro, gemblong, kacang rebus, waktu macet, sampe motor aku jadi mirip kayak motor sampah, cuma buat ngejar sepatu yang harganya lebih murah lima ribu dari toko yang ada di deket rumah kamu?"
.
Cewek lo : "Iya,,,,,! Dan ini semua gara-gara kamu!"

Lo : (sambil megang kepala) "Aku siapa yah? Kamu siapa? Kenapa kamu marah-marah sama aku? Ini di mana ya? Kamu siapa? Aku di mana? Aku siapa ya? Aku siapa? Akuuu siapaaa?"
..
.
.
2. Jika di tips pertama gagal, kayaknya lo harus pake taktik ini deh. Rebut hati dan perasaannya!

Contoh :
.
Cewek lo : "Yank,,,,,kamu tuh mulai gak peka! Gak perhatian! Kamu udah gak sayang lagi ya sama aku? Kamu lebih mentingin kerjaan kamu dibanding aku..... Kamu udah gak care lagi kan sama aku? Mendingan kita putus!"
.
Lo : "Kok putus sih.....? Jangan dong sayang.....!!!!! Aku sayang banget sama kamu..."
.
Cewek lo : "Enggak,...!!!!! Pokoknya kita putus! Urusin aja kerjaan kamu itu! Dasar cowok gak perhatian......!"
.
Lo : (penuh penghayatan) "Padahal aku kerja supaya bisa beliin kamu berlian impian kamu loh...... Terus sepatu mahal yang kamu pengenin dari dulu itu.,,,,, Sama motor matic yang selalu kamu impikan dalam tidurmu itu.....
Tapi..., ya udah lah, kamu ngajakin putus sih.....
Aku tabung lagi aja duitnya..."
.
Cewek lo : "Tunggu....!!!! Tunggu....!!!!! Kamu serius.....????"
.
Lo : "Iya serius"
.
Cewek lo : "Jadi selama ini kamu sibuk kerja buat beliin aku berlian, sepatu, sama motor matic impian aku itu?"
.
Lo : "Iya,,,,, tapi,ya udahlah. Kamu mutusin aku sih.."
,
Cewek lo : (pasti meluk lo) "Oh sayang,,,, gak kok. Mana mungkin aku mutusin pacar sebaik kamu. Maafin aku yah, aku bilang putus cuma becanda kok"
.
Lo : (dalam hati) "Iya.... Iya.....Aku maafin sayang.....
Aku bilang berlian, sepatu, sama motor matic juga cuma becanda kok          "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar