Selasa, 30 Juni 2015

-GAGAL BUNUH DIRI- (Anekdot)

Beberapa saat yang lalu, Andre baru saja mendapatkan kabar bahwa telah terjadi penggagalan aksi bunuh diri oleh seorang pria.
.
Andre yang seorang wartawan sejati, tentu tidak ingin kehilangan moment langka seperti itu, ia pun segera meluncur ke TKP untuk menemui pria tersebut.
Sesampainya di TKP, beberapa daftar pertanyaan yang telah ia persiapkan sebelumnya pun langsung ia ungkapkan satu persatu kepada si pria pelaku, korban gagal bunuh diri tersebut.
.
.
"Apa alasan anda melakukan hal bodoh seperti ini?" 
Andre memulai aksinya.
.
.
"Saya depresi. Saya di tolak oleh wanita yang saya sukai. Padahal saya belum nembak loh..."
jawab Si pelaku gagal bunuh diri.
.
.
"Lalu apa yang membuat anda begitu nekad bunuh diri? Bukankah masih banyak wanita lain yang mungkin bisa menerima anda?"
.
.
"Memang ada kemungkinan, tapi kemungkinannya itu cuma, 0,0001% itu pun belum dipotong pajak. Mana saya belum punya NPWP pula,. Rumit deh pokoknya..."
Pria gagal bunuh diri itu semakin murung.
.
.
"Oke, oke, saya mulai pusing sekarang. Tapi, ini pertanyaan yang paling penting. Kenapa anda mengurungkan niat untuk menenggak Baygon rasa jeruk ini? Apakah anda teringat seseorang?"
.
.
"Tidak..."
.
.
"Apa anda punya hutang yang belum dibayar, sehingga anda mengurungkan niat untuk menenggak Baygon?"
.
.
"Tidak juga..."
.
.
"Apakah wanita yang menolak anda akhirnya menerima anda?"
.
.
"Tidak... Itu tidak mungkin... Kalaupun mungkin, itu kemungkinannya cuma 0,0001% itu pun belum dipotong pajak. Mana saya belum punya NPWP pula,...."
.
.
"Lalu, apa yang membuat anda mengurungkan niat untuk menenggak Baygon rasa jeruk ini?"
sekali lagi Andre bertanya sambil menunjukan botol Baygon yang berada di genggamannya.
.
.
Dengan penuh emosi, Pria korban gagal bunuh diri itu pun berbicara,
.
"Sekarang anda bisa liat sendiri tanggal expired di botol kemasan itu! Baygon itu sudah kadaluarsa...!! Expired begoook ..!! Untung saya gak jadi minum Baygon itu. Coba kalo jadi, Bisa-bisa saya keracunan produk kadaluarsa.....! Ihhh gak banget deh... Entar saya sakit perut gimana coba?"
.
.
Andre hanya memasang muka datar, mendengar penjelasan korban gagal bunuh diri tersebut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar